Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Paduan Untuk Yang Belum Pernah Ke Seminyak

Suasana pagi hari di Pantai Seminyak

Tepat di Utara Kuta, Seminyak selalu ramai setiap harinya dan bahkan ketika malam minggu bisa lebih ramai lagi. Taman bermain para turis domestik dan asing yang terkenal di dunia ini diperuntukkan bagi mereka yang menyukai hal-hal yang dikategorikan sebagai yang Terbaik, dimulai dari kalangan pecinta kuliner, fashionista, dan perangkat mewah. 'The Yak' penuh dengan restoran, kafe, klub, dan bar koktail kelas dunia.


Di sini elo dapat berbelanja sepanjang hari, berpesta sepanjang malam, dan memulihkan diri di vila pribadi elo yang lengkap dengan kolam renang dan koki yang selalu siap sedia. Area Petitenget terdekat menawarkan beberapa hotel, klub pantai, dan restoran yang paling didambakan di pulau ini. Serba eklektik dan pantainya sedikit lebih terpencil.


Saat matahari terbenam tidak diragukan lagi bahwa kehidupan malam di Seminyak adalah yang terbaik di pulau ini. Tempat-tempat seperti Ku De Ta, Tropicola Beach Club, Motel Mexicola, dan Woo Bar selalu mendatangkan DJ dan artis internasional sepanjang tahun. Bisa dikatakan Seminyak adalah rumah bagi klub pantai terbaik di Bali dengan bar di tepi kolam renang, sofa untuk bersantai, langit yang indah ketika matahari terbenam dan koktail, yang jelas ini semua tentang kemewahan di tepi laut.


Seminyak penuh dengan bar koktail canggih dan santapan mewah. Menawarkan banyak sekali restoran kelas dunia dan restoran ini memiliki lebih banyak koki bintang rock internasional per meter persegi daripada tempat lain di Bali. Rumah bagi Jalan AYA yang ikonis, Mejekawi, Teatro Gastroteque, Sarong, Merah Putih, Mama San dan masih banyak lagi. Seminyak memang surganya kuliner di Bali.


Elo akan jadi pribadi yang suka menghabiskan uang untuk berbelanja ketika di Seminyak, karena tempat ini adalah segalanya tentang matahari terbenam yang menakjubkan, makanan lezat, dan belanja. Banyak hal yang bisa dibelanjakan! Mulai dari rajutan boho yang cantik, topi besar, pakaian bergaya tropis, karya seni desainer yang apik.


Jalur perbelanjaan di Seminyak menyita perhatian para fashionista yang bersemangat karena gaya pulaunya yang unik. Dimulai dari gaun ringan, sepatu bot kulit, vintage peselancar, dan pakaian resor mewah. Di sini elo bisa membeli banyak aksesori keren, pakaian pria untuk teman favorit elo, dan beberapa pakaian santai yang cantik khas pulau ini. Dan sepatu buatan tangan para seniman yang keren dan unik.


Setelah Ubud, bagi para wisatawan Seminyak juga merupakan tempat terbaik berikutnya bagi pecinta seni yang mencari seni kontemporer, patung dan lukisan. Pergilah ke Jalan Raya Seminyak atau Jalan Laksmana untuk menemukan hal-hal unik. Biasa Art Space menampilkan beberapa karya seni yang tak lazim terbaik di pulau ini.


Hari-hari di Seminyak juga dimaksudkan untuk dihabiskan dengan bermalas-malasan di tepi pantai. Jika elo ingin melarikan diri dari gerombolan manusia yang berisik, pergilah ke Pantai Petitenget yang tenang yang sesuai dengan nama kuil di dekatnya. Pasirnya berwarna abu-abu tetapi menjadi tempat persembunyian sederhana untuk berjalan-jalan di pantai dan yoga.


Wisatawan menikmati Matahari terbenam di Pantai Seminyak

Utara Kuta dan Selatan Umalas adalah Pantai Seminyak, suasana pantainya yang sejuk berlangsung dari siang hingga malam. Pantai Double Six atau Blue Ocean merupakan hamparan pasir putih sepanjang setengah kilometer yang menghubungkan sebelah utara Pantai Legian dan Pantai Oberoi. Jalan Arjuna berjalan paralel dan dipenuhi dengan bar keren dan restoran trendi. Tempat bagi para penikmat langit senja, tempat elo dapat menyaksikan matahari terbenam sambil menikmati secangkir kopi hitam dari tepi kolam renang vila private elo.

Argo Candra
Argo Candra "You have to believe in yourself.” ― Sun Tzu, The Art of War

Post a Comment for "Paduan Untuk Yang Belum Pernah Ke Seminyak"