Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ulasan Gue Tentang Samabe Bali Suites & Villas


Setelah seharian menjelajah dibawah terik matahari, tidak ada sensasi yang senyaman kembali ke surga tropis kita sendiri sambil menunggu matahari terbenam di tepi kolam renang. Tetapi dengan begitu banyak pilihan akomodasi, mungkin sulit untuk mengetahui di mana kalian harus meletakkan badan dan jiwa yang kelelahan. Untungnya, di situlah gue masuk.


Pada minggu kedua di bulan april ini, gue telah menginap di salah satu penginapan terpopuler di pulau dewata, dengan begitu gue bisa dapat sudut pandang yang bisa gue sampaikan pada artikel ulasan ini dan gue harap ulasan ini dapat membantu memulai perjalanan fantasi kalian.


Baiklah, melalui ulasan ini gue akan membawa kalian ke dalam Samabe Bali Suites & Villas - resor mewah yang menawarkan semua fasilitas bintang lima untuk menginap di hotel - tetapi dalam sensasi layaknya vila pribadi elu sendiri.



HAL YANG AKAN ELU SUKAI


Apabila elu tidak tau apapun tentang Samabe Bali Suites & Villas, percaya sama gue bahwa elu akan benar-benar menikmatinya. Bagi gue yang telah menginap di vila ini beberapa hari yang lalu, rasanya kayak rumah dengan pemandangan laut tak berujung, fasilitas bintang lima, dan kolam renang infinity yang memukau sempurna, berjalan di area resor ini terasa bagai berjalan di surga yang indah.


Kebahagiaan mudah ditemukan di sini, gue memulai pagi hari di resor ini dengan ikut serta kelas yoga harian, lalu menghabiskan hari dengan menjelajah pantai pasir putih pribadi, setelah itu gue menikmati spa di tempat yang indah - semua hal tersebut gua lakukan sebelum menikmati matahari terbenam yang sensasional di tepi kolam renang infinity untuk melengkapi hari yang sempurna di surga.


Dan, meskipun harga menginap resor ini berada di sisi biaya liburan yang mahal, namun tetap bagi gue harganya layak kok. Lagipula siapa lagi yang dapat memberi harga untuk layanan kolam renang infinity, layanan pelayan 24 jam, pantai pasir putih pribadi, spa di tempat yang indah dan kelas harian? Menurut gue pribadi, resor ini sempurna untuk siapa pun yang ingin berbelanja secara royal atau foya-foya.


KAMARNYA


Vila pribadi adalah bagian yang terpenting di sini - dan mereka pasti membuatmu dengan mudah menikmati keindahan alam tropis dewata. Masing-masing tempat menginap tepi laut ini telah dikuratori dengan cermat untuk memadukan pesona tradisional Bali dengan kemewahan modern yang berkelas.


Gaya arsitektur yang terinspirasi dari budaya lokal dan atap jerami tradisional dipasangkan dengan kolam renang pribadi dan kamar mandi yang layaknya spa - dan mereka juga tidak melupakan menambahkan fasilitas moderen yang membuat vila terasa nyaman.



MAKANAN DAN MINUMAN


Saat lapar melanda, jangan risau kawan - karena elu semua akan dijamu layaknya tamu negara dengan santapan dan minuman yang enak.


Sarapan harian sudah termasuk dalam masa inapmu dan dilengkapi dengan pemandangan sisi laut, sedangkan makan siang dan makan malam disajikan di ruang makan atau pemanggang tepi laut.


The Coconut King Prawn adalah kesukaan gue , seperti juga Lamb Chop Selandia Baru – plus semuanya disajikan bersama menu variasi koktail kreatif dan anggur kelas dunia. Bagi elu semua para pecinta kuliner termasuk gue, Kita semua pasti ingin merasakan pengalaman Cave Dining khas mereka – makan malam empat menu yang romantis di dalam gua di pantai pribadi resor bersama ayang. Sungguh romantis kawan, ayangpun semakin setia.


Menurut gue, masakan mereka itu enak, terus disandingkan dengan anggur kualitas internasional, dan ditambah lagi meja makan tepi laut yang emang benar-benar menambah kemewahan bagi para tamunya.



INFO TAMBAHAN


Terlepas dari keindahan alam di luar pintu depan gue, Samabe adalah salah satu tempat yang hampir sulit untuk gue tinggalkan, bahkan kemungkinan bagi elu juga, karena emang bener memberikan kenyamanan dan keindahan tiada tara.


Sedikit saran dari gue apabila kalian ingin nginep di Samabe, rangkullah jiwa-jiwa koki kalian dengan ikut kelas memasak di tempat atau kalahkan panasnya tepi pantai dengan cara stand-up paddleboarding (mendayung papan selancar).


Dan juga tingkatkan relaksasi dengan perawatan yang menyenangkan di Galangal Spa, atau temukan ketenangan dengan kelas yoga harian. Dengan begitu banyak fasilitas yang ditawarkan dan pelayan 24 jam yang siap mengatur segalanya untuk elu semua, keputusan terberat kalian adalah apa yang harus dicoba terlebih dahulu.


Tapi, gak usah risau kawan, karena ulasan gue ini sudah banyak memberi info yang setidaknya memberikan kalian gambaran fisilitas apa yang harus dicoba di Samabe.

Argo Candra
Argo Candra "You have to believe in yourself.” ― Sun Tzu, The Art of War

Post a Comment for "Ulasan Gue Tentang Samabe Bali Suites & Villas"