Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tempat kopi terbaik di Bali di Seminyak


Bali dengan cuaca tropisnya, hotel bintang lima yang mewah, tempat selancar yang menakjubkan, dan minuman dengan harga murah, tentunya merupakan tujuan liburan impian bagi sejumlah jiwa pengembara. Terlepas dari semua kesenangan yang luar biasa ini, hal yang membuat liburan ke Bali menjadi lebih istimewa adalah di sini elu pada bisa merasakan perkembangan binis perkopian yang sedang berkembang. Sejak awal abad ke-20 ketika kopi dibawa ke Bali oleh para pedagang dari pulau tetangga Lombok, kopi tetap menjadi kebutuhan pokok penduduk setempat dan menjadi favorit semua wisatawan.


Namun, sejak beberapa tahun terakhir budaya kopi telah mengalami ledakan pesat di tempat ini dengan sejumlah kedai kopi artisan dan tempat nongkrong trendi bermunculan di seluruh tanah Bali yang indah. Jika Anda seorang pecinta kopi sejati dan belum mencicipi kopi dewata Bali, apakah Anda seorang pecinta kopi? Sebelum merencanakan liburan ke Bali, Anda harus tahu bahwa orang Bali sangat serius dan khusus tentang kopinya. Jadi, jika elu adalah seseorang pecinta kafein seperti orang Bali, maka gue sarankan pada elu semua beberapa restoran terbaik di Seminyak yang dikenal menjual kopi yang benar-benar luar biasa.



1. Peloton Super Shop, Canggu


Jika elo penggila kesehatan dan hobi ngopi pada saat yang sama, maka Bali memiliki pilihan yang bagus bagi elo untuk menikmati secangkir kopi dengan kesenangan tanpa rasa bersalah. Peloton Super shop menjadi kafe vegan plus toko sepeda, adalah tempat yang ideal untuk semua pejuang kesehatan.


Tempat ini menawarkan pengunjungnya berbagai makanan sehat mulai dari berbagai jus, kombucha, teh penyembuh hingga smoothie yang enak. Namun, yang tak kalah pentingnya adalah kopi spesial mereka yang selalu menjadi sorotan. Mengusung konsep organik dan dicampur dengan susu kacang buatan mereka sendiri, menu kopi andalan ini merupakan minuman yang sangat sehat di sini. Latte kelapa namanya dan berada di atas daftar preferensi beberapa penghopi ngopi.




2. Seniman Coffee Studio, Ubud


Elo dapat membayangkan Ubud sebagai kota hippie yang menampung populasi besar yang terdiri dari pengembara digital yang menggunakan laptop. Hasilnya, tempat ini diberkati dengan kafe-kafe yang dengan rajin melayani dua permintaan penting pelanggan mereka yaitu kopi yang enak dan juga Wi-Fi yang bagus. Selain menu makanan yang beragam, suasana yang nyaman, dan furnitur yang unik, kafe ini juga menyediakan Wi-Fi gratis dan kopi nikmat yang berasal dari seluruh Indonesia, Amerika, dan bahkan Afrika untuk Anda nikmati. Biji kopi dipanggang di rumah dan kemudian ada barista berpengalaman yang menyiapkan pesanan kopi paling kompleks sekalipun.




3. Revolver Espresso, Seminyak


Revolver espresso adalah kafe gaya Melbourne dalam kota yang tersembunyi di jalan kecil dengan penampilan yang kumuh dan tidak begitu berkelas, tetapi tetap saja tidak menghentikan orang untuk datang ke sini dalam kerumunan besar untuk mencicipi kopi nikmat mereka. Karena kerumunan besar orang yang haus kafein, menunggu meja mungkin memakan waktu sedikit lebih lama, tetapi itu sepadan karena pada akhirnya Anda tidak hanya akan diberikan kopi yang menggiurkan tetapi juga tempat yang nyaman untuk bercengkrama dengan teman atau mungkin pacarmu.


Tempat ini tidak hanya menjadi tempat favorit bagi penduduk setempat tetapi juga merupakan tempat yang wajib dikunjungi bagi orang asing yang sangat menyukai kopi. Meskipun terletak di jalan kecil tetapi Revolver bertekad untuk tampil menonjol dengan dekorasi uniknya yang luar biasa, cahaya yang bersinar, dan mural yang berseni. Jadi, jika Anda ingin mencicipi kopi terbaik di Bali 2023, pastikan datang ke sini!




4. Hungry Bird, Canggu


Apakah elo juga memiliki hobi unik kayak menyeduh kopi di pinggir pantai yang tenang? Jika ya, maka Hungry Bird dengan kopinya yang enak dan juga tempatnya begitu dekat dengan pasir dan ombak, adalah tempat nongkrong yang ideal untuk elo semua. Terletak di kota peselancar Canggu, terletak tak jauh dari pantai Berawa yang populer dan karenanya menarik kerumunan besar pengunjung pantai yang sedang berjemur untuk mencari secangkir kafein.


Bersamaan dengan suasana yang nyaman dan elegan, kedai kopi yang nyaman ini menawarkan kepada pengunjungnya biji kopi berkualitas tinggi dari seluruh Indonesia. Suasananya yang berseni dan berjiwa muda dengan interior modern dan makanan lezat serta kopi panas yang mengepul membuatnya menjadi tempat favorit para penikmat kopi dan juga pengembara digital.




5. Corner House


Terletak di sudut yang menenangkan di jalan Seminyak yang semarak, Corner House adalah tempat persembunyian yang menawan di mana Anda dapat bersantai, makan makanan yang memuaskan serta lezat dan bahkan menyesap kopi yang nikmat. Selain kopi, kafe ini juga dikenal menyajikan beragam hidangan utama serta teh yang mengesankan. Apakah elo ingin duduk di furnitur yang nyaman atau berjemur di bawah sinar matahari Bali yang hangat, kafe ini menyediakan pilihan tempat duduk di dalam dan luar ruangan.


Tidak peduli apakah elo sedang patah hati, merasa bahagia atau hanya ingin menikmati hari sambil mengagumi keindahan tempat itu, pasti akan ada kafe yang menyajikan kopi untuk setiap keinginan Anda. 


Kafe-kafe ini akan membuktikan diri bahwa mereka bisa menjadi tempat yang sempurna untuk bersantai, menikmati minuman berkafein yang nikmat, cocok untuk nongkrong, berkencan, atau bahkan bekerja. Karena gue sendiri yang jamin, soalnya sudah pernah nyobain mereka semua.

Argo Candra
Argo Candra "You have to believe in yourself.” ― Sun Tzu, The Art of War

Post a Comment for "Tempat kopi terbaik di Bali di Seminyak"