Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memilih Villa Bali yang tepat untuk Elo

Suasana Vila di Denpasar Ketika Matahari Terbenam


Menurut elo, apa yang dipikirkan oleh wisatawan ketika mereka sampai di Bali? ya, tentu saja vila, sebuah tempat tinggal, tempat berlindung dari sengatan sinar matahari, dan tempat yang nyaman untuk mengistirahatkan tubuh dan kepala ketika selesai menjelajah Bali disiang hari. Jika ada satu hal yang perlu elo ketahui sebelum menyewa vila di Bali, maka itu adalah ketahui dulu dimana elo ingin berada.


Buat daftar hal-hal penting yang elo inginkan, apakah elo ingin berada di tengah keramaian, dekat pertokoan, menikmati pemandangan sawah, berjalan ke pantai, atau bersantai di pegunungan? Apakah elo datang ke pesta sepanjang malam, berbelanja, berselancar, atau mengikuti kelas yoga? Apakah elo berencana untuk berkeliling dengan berjalan kaki, dengan pengemudi ojek mobil atau motor matic? Ini semua akan membantu elo dalam menentukan tempat yang cocok untuk tinggal di pulau ini.


Vila Cantik Di Denpasar Ketika Malam Hari

Dengan kata lain, jika elo ingin menghabiskan waktu untuk pesta di klub pantai Bali yang luar biasa - Ubud bukanlah tempat yang elo inginkan. Dan jika elo mendambakan kedamaian dan ketenangan - Kuta tidak akan cocok untuk elo.


Di pulau yang penuh dengan pilihan penginapan - ada dua cara umum untuk menyewa vila:


Di resor dan hotel


Pilihan tepat jika elo ingin memesan tempat, bersantai, dan tidak melakukan apa pun - layanannya sempurna dan elo akan mendapatkan yang terbaik dari keduanya - privasi dan fasilitas hotel lengkap.


Ini mungkin lebih mahal tetapi elo pasti mendapatkan layanan yang siap dipakai kapanpun dan semua lonceng dan peluit bisa elo miliki untuk memanggil pelayan. Yang jelas ada banyak pilihan untuk dipilih.


Penyewaan pribadi


Ada banyak grup di media sosial yang mengiklankan penginapan sewaan pribadi, jadi mencari tempat tidak akan menjadi masalah. Tanyakan warga sekitar, dapatkan rekomendasi, beberapa informasi akan didapatkan.


Jika elo memilih opsi penginapan pribadi, ada baiknya mengajukan banyak pertanyaan di muka, terutama jika itu untuk jangka panjang. Apakah biaya vila sudah termasuk: wi-fi, listrik, air, kebersihan, juru masak, keamanan, mobil atau motor, dan binatu? Atau tambahan ini itu? Merupakan ide bagus untuk merencanakan secara tertulis dan melakukan pemeriksaan sebelum elo menyewa.


Menyewa vila dari warga setempat akan menghemat biaya dan merupakan cara yang bagus untuk menjadi bagian dari komunitas masyarakat setempat. Namun perlu diingat, vila pribadi yang berdiri sendiri tidak selalu berada di lokasi yang bagus, atau datang seperti yang diiklankan dan biasanya tidak memiliki layanan keamanan - jadi jika elo sedang liburan di Bali dan membawa benda berharga (kayak elo membawa banyak peralatan teknologi mahal, peralatan kamera) - maka pertimbangkan untuk menambahkan layanan keamanan ke dalam biaya sewa vila elo.

Argo Candra
Argo Candra "You have to believe in yourself.” ― Sun Tzu, The Art of War

Post a Comment for "Cara Memilih Villa Bali yang tepat untuk Elo"